PKS Sebut Silaturahim ke NasDem Tradisi Politik di Kepri

BATAM – Rabu (03/04/2023) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS dan NasDem menggelar silaturahim syawal bersama. Bagi PKS silaturahim adalah bagian yang tak terpisahkan dari aktifitas politiknya.

Hal ini seperti diungkapkan Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar kepada wartawan. Menurutnya, silaturahim ini merupakan tradisi politik PKS.

“Alhamdulillah siang ini kita bersilaturahim dengan NasDem Kepri sembari menikmati makan siang bersama Pak Rudi Ketua DPD NasDem Kepri, kegiatan silaturahim ini merupakan ikhtiar kita untuk terus bersama-sama membangun Kepri karena PKS memiliki keyakinan membangun Kepri tidak bisa sendiri butuh kolaborasi,” kata Bahktiar.

Selain Bahktiar hadir juga pengurus PKS lainnya  seperti Ing Iskandarsyah, Wakil Ketua DPW, Bambang Dipoyono Sekum DPW, Ahmad Saichudin Bendum DPW, Wildan Hadi Purnama, Kaderisasi DPW, Yusuf, Ketua DPD PKS Batam, Warya Burhanudin
Sekum DPD PKS Batam, Riza Hendri Yopim, Bendum DPD PKS Batam dan Aleg PKS Batam Mustofa. 


Sementara dari NasDem Kepri hadir HM Rudi, Ketua DPW, Sekretaris Nasdem DPW Kamaludin, Bendahara DPW Nasdem Tengku Afrizal Dahlan, 
dan pengurus jajaran Nasdem Sudirman Dianto, Wan Alkenz,  Khazalik Ketua Fraksi NasDem DPRD Kepri.

Masing-masing ketua partai memberikan sambutan dan menyebut kegiatan ini merupakan silaturahim syawal sekaligus halal bi halal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *