Rudi : Eksistensi IKASMANSA Telah Banyak Membantu Kemajuan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG- Usai penyelenggaraan reuni akbar Ikatan Alumni SMAN 1 (IKASMANSA) Tanjungpinang beberapa bulan lalu, Ketua Umum terpilih Haji Muhammad Rudi didampingi Ketua Harian Ing Iskandarsyah telah menyelesaikan struktur kepengurusan periode 2022-2027.

HMR mengatakan eksistensi IKASMANSA secara langsung maupun tidak langsung telah banyak membantu  kemajuan Tanjungpinang baik di sisi pembangunan SDM hingga SDM itu bergerak mendorong beragam pembangunan-pembangunan di Tanjungpinang dengan spirit kolaborasi.


“Setelah kita melakukan reuni akbar dan terpilih kembali  Haji Muhammad Rudi (HMR) sebagai Ketua alumni kami sudah menyelesaikan struktur kepengurusan, kami ingin dengan kepengursan baru, IKASMANSA dapat lagi berperan lebih banyak dalam membantu pemerintah daerah untuk memajukan Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau,” kata Iskandarsyah Ketua Harian IKASMANSA Tanjungpinang.

Ditambahkannya ada  tiga peran penting kehadiran IKASMANSA diantaranya adalah 1. Kontribusi kebaikan untuk masyarakat, 2 untuk sesama Alumni dan 3 untuk memajukan Sekolah.


“Dalam kepengurusan kali ini disamping di bantu dengan ketua harian, ing Iskandarsyah  dan sekretaris Wira Andika  dan Bendahara Radhiah Razak ,kami tambahkan lagi 3 wakil ketua , 6 ketua bidang dan 17 ketua Seksi. Dan kami ingin di kepengurusan periode ini banyak melibatkan angkatan milinial atau angkatan 2000 an karena nanti merekalah akan menggantikan kita kita ini.
Supaya Ikasmansa lebih kuat dan dapat diberikan masukan masukan untuk kemajuan organsiasi, kami juga minta Prof. Syafsir Akhlus menjadi ketua Dewan Penasehat, Sekretaris Said Sagaf di bantu beberapa orang senior alumni sma 1, antara lain seperti IBu Dewi Komalasari dan pak khazalik yang merupakan anggota DPRD Kepri, pak Hardi Hood tokoh masyarakat, Kombespol  Jefri Ronald Parulian Siagian (Polda Kepri),” tutup Iskandarsyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *