Berita  

HKGB Ke-69 Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Memberikan Paket Sembako

Anambas, PuanKepri.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 69 tahun 2021, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. Ani Syafrudin melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada Warakawuri dan Anak Yatim Piatu, Jumat (3/8/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Pembina Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. Nunung Yudi beserta perwakilan Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Anambas dan Ketua Ranting Siantan Ny. Gusti Gunawan.

“Pada kesempatan kali ini, sasaran kita kepada Warakawuri dan Anak Yatim Piatu yang kita bagian berupa 7 paket sembako dan tali asih,” ucapnya.

Selain peringati HKGB ke 69, kata Dia “Giat ini juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian ditengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas,” lanjutnya.

Dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *