Dali Sambut Baik Ormas PERMAK Jaya

DR. H. Muhammad Dali dan Ketua PERMAK JAYA, Asril Masbah.

TANJUNGPINANG- Tokoh masyarakat Kepri, DR. H. Muhammad Dali menyambut baik berdirinya ormas Persatuan Masyarakat Kepri (PERMAK) Jaya.

Keberadaan ormas ini diharapkan mampu memberikan perlindungan dan kedamaian di tengah masyarakat. Selanjutnya turut berperan membantu pembangunan sesuai aturan.

“Selamat dan sukses. Semoga maju dan Jaya, ” kata¬† Dali kepada Ketua Umum PERMAK Jaya, Asril Masbah yang bersilaturahmi ke kantornya, Senin, (22/04/2022).

Dali sendiri dikenal sangat aktif berorganisasi. Dia bahkan pencetus beberapa ormas besar yang ada di daerah ini.

Baginya berorganisasi bagian dari hidup. Tujuannya untuk melatih jiwa kepemimpinan, membangun integritas, tanggung jawab, serta kemampuan beradaptasi dan menyelesaikan konflik.

“Juga untuk membangun jejaring yang luas,” ujar Dali.

ASN Pemprov Kepri ini tak lupa memberikan motivasi kepada aktivis muda di Kepri untuk berani berkarya dan berkreativitas.

“Selalu kedepankan karakter yang konsisten. Agar dalam hidup ini kita memiliki nilai,” ucapnya.

Dali juga berharap ke depan PERMAK Jaya aktif membantu pemerintah merumuskan kebijakan yang efektif dan efisien dalam menyikapi permasalahan sosial kemasyarakatan.

Ketua Umum PERMAK Jaya, Asril Masbah menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Dali atas berdirinya PERMAK Jaya di Kepri.

Keberhasilan organisasi, menurutnya, selain konsisten dengan gagasan yang diemban juga penting membangun jaringan. Baik antar-individu maupun secara keorganisasian,

“Jadi perlu penguatan silaturrahmi dengan tokoh- tokoh masyarakat Kepri. Agar ke depan PERMAK Jaya diterima semua kalangan dan eksis,” katanya. (Yoyok Sudirman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *