Terus Jalin Silaturahim Bersama Konstituennya Raden Hari Minta Didoakan Agar Istiqomah Melayani Rakyat

BATAM – Sabtu (04/06/2022) Politisi PKS Raden Hari Tjahyono (RHT) yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kepri diundang dalam agenda silaturahim sekaligus penyerahan bantuan alat kompang, hadroh dan rebana di salah satu rumah ibadah di Kota Batam, Kepri.

Agenda yang diikuti lebih dari sepuluha majelis taklim se Kota Batam, Kepri itu berlangsung penuh hikmat.

“Selain memberikan bantuan advokasi saya, saya berharap emak-emak majelis taklim mendoakan saya agar selalu istiqomah melayani masyarakat dan selalu amanah dalam mengemban tugas sebagai Wakil Ketua II DPRD Kepri,” jelas Raden Hari Tjahyono yang terpilih dari Dapil Batam Kota, Nongsa, Lubuk Baja dan Batu Ampar ini.

Ditambahkannya, bantuan alat kompang ini adalah hasil advokasi ketika selama reses selalu ada permintaan alat kompang, hadroh dan rebana.


“Tapi saat ini kami baru bisa memenuhi sedikit, karena semua butuh proses dan mekanisme di pemerintahan yang penting saya tepati janji,” kata RHT.

Emak-emak majelis taklim berterima kasih atas upaya advokasi yang dilakukan Wakil Ketua II DPRD Kepri.

“Kita doakan Pak Raden sehat selalu, semoga selama menjabat  jadi Waka II DPRD Kepri menjadi berkah untuk Batam dan Kepri dengan advokasinya yang banyak sekali untuk masyarakat Batam,” ujar salah seorang anggota majelis taklim yang namanya enggan disebutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *