SMKN 1 Batam Antusias Dengan Program BPHN Mengasuh Yang dilaksanakan PAHAM Kepri

BATAM –  Kegiatan BPHN Mengasuh yang dilaksanakan PAHAM KEPRI di SMKN 1 Batam Rabu 05 April 2023 antusias diikuti oleh siswa dan juga diterima dengan senang hati oleh Kepala SMKN 1 Batam Bapak Deden Suryana, M.Pd.

Direktur PAHAM KEPRI Dedy Suryadi, SH sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut mengatakan, “Bahwa siswa sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini, karena membuka wawasan siswa tentang sanksi pidana atas kriminalitas yang dilakukan siswa akibat dari kenakalan yang dibiasakan.”

Adapun kegiatan ini tidak sesuai dengan rencana waktu pelaksanaan,  sehingga agak tertunda satu minggu dari rencana. Tapi tidak mengurangi minat dan semangat para siswa untuk mengikuti kegiatan ini, walaupun dalam suasana bulan ramadhan, dimana banyak siswa yang berpuasa.

Kepala SMKN 1 Batam juga menyampaikan statemen tentang kegiatan ini, “Bahwa sangat berterima kasih karena bermanfaat besar bagi pendidikan siswa dan pelaksanaan proses belajar mengajar di sekolah. Harapan beliau sama dengan program BPHN Mengasuh, dimana kegiatan ini dilaksanakan secara kontinyu dan berkala dengan jadwal tetap di SMKN 1 Batam seterusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *