Resmi Dideklarasikan Psikolog Dr Irfan Ajak Orangtua Gabung Bintan Islamic Parenting (BIP)

BINTAN – Fatmawati, S.PdI Fouder Bintan Islamic Parenting (BIP) mendeklarasikan atau melaunching komunitas yang didirikannya sekaligus menggelar kajian keluarga perdana dengan tema Peran Ibu dan Kesuksesan Anak dalam Islam pada Ahad (13/08/2023) di Masjid Ikhwanul Muslimin Kelurahan Gunung Lengkuas, Kabupaten Bintan.

Narasumber dalam kajian keluarga perdana tersebut adalah Dr. H. Irfan Aulia, M.Psk psikolog muda yang juga merupakan seorang dosen.

“Alhamdulillah sekitar 50 an jamaah hadir dalam agenda kajian keluarga perdana ini dan rencananya akan kita gelar rutin setiap bulannya, sementara untuk menjalin komunikasi rutin antara anggota sudah disalurkan via grup whatsaap untuk saling sharing tentang persoalan keluarga, pengasuhan dan pendidikan anak,” kata Fatmawati, S.PdI Founder Bintan Islamic Parenting (BIP).

Sementara itu, Psikolog muda Dr. H. Irfan Aulia, M.Psi sebagai psikolog pendamping dalam grup ini mengapresiasi langkah Ibu Fatmawati, S.PdI.

“Saya mengapresiasi langkah Ibu Fatmawati, S.PdI yang sudah berinisiatif membentuk komunitas ini. Saya mengajak ayah bunda dan emak-emak di Bintan bahkan generasi milineal tak ada salahnya gabung ke grup ini untuk saling sharing terhadap persoalan keluarga,” jelas Dr. Irfan.

Untuk gabung ke dalam grup whatsaap Komunitas BIP caranya cukup mudah hanya tinggal mengajukan permohonan menjadi bagian komunitas dengan mengklik link berikut http://s.id/gabungBIP

Diharapkan komunitas ini bisa membantu Pemda dalam hal peningkatan ketahanan keluarga dan mengedukasi pola pengasuhan anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *