Tingkatkan Sumber Daya Manusia, Kantor Imigrasi Kunjungi Danlanal Tarempa

Anambas, PuanKepri.com – Baru baru ini kantor Imigrasi Kelas II Tarempa beserta staf telah mengunjungi Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla di ruang Media Call Centre (MCC) Mako Lanal Tarempa. Minggu (30/05)

Menurut keterangan Yovan, kunjungan kerja bersama imigran telah dilaksanakan pada hari Sabtu lalu (29/05), dimana kegiatan tersebut akan dilaksanakan oleh Kepala Kantor Imigrasi, Ispaisah dalam waktu dekat.

Menurut keterangan Yovan, agenda kunjungan berkaitan dengan silaturahmi Kepala Kanim kelas II Tarempa kepada Danlanal Tarempa yang baru, sekaligus berdiskusi terkait bidang Pengawasan Orang Asing (POA) di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam kunjungan tersebut juga membahas tentang pelaksanaan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan Angkatan LXVI yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dikesempatan tersebut, Ispaisah selaku kepala kantor Imigran sangat berharap adanya dukungan dari Danlanal Tarempa terhadap Aksi Optimalisasi Pengawasan Orang Asing melalui penerapan Barcode E-Form pada Kantor Imigrasi kelas II Tanjungpinang di Tarempa.

“Kami sangat berharap kepada Danlanal Tarempa untuk terus mendukung demi terjalinnya kerjasama yang baik, mengingat wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas di dominasi dengan lautan, untuk itu kami sangat berharap solidaritas sesama instansi negara,” ucap Ispaisah.

Turut hadir dalam rombongan Imigrasi diantaranya Kepala Kantor Imigrasi Tarempa Ibu Ispaisah, Kasuba TU Bapak Khairil Amsar, Kaur Kepegawai Harsyad dan CPNS Imigrasi Kelas II Tarempa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *