Berita  

Sambut Hut RI Ke 77 Warga Bunga Raya Batam Center Gelar Lomba Karaoke

PUAN KEPRI.COM, BATAM – Berbagai macam cara dilakukan oleh warga masyarakat dalam memeriahkan dan menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 77 pada bulan Agustus tahun 2022.

Salah satunya seperti lomba karaoke yang diadakan oleh warga Rt 04 dan Rt 02 perumahan Bunga Raya Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota ini.

Lomba karaoke yang diikuti oleh para warga perumahan yang terletak disebelah SMA 3 Batam ini, akan memperebutkan berbagai macam hadiah berupa uang tunai, piagam dan tropy yang disediakan oleh panitia yang dilaksanakan pada Sabtu malam( 30/07/2022 ) dan digelar di Fasos perumahan tersebut.

Ketua panitia peringatan HUT RI ke – 77 Rt 04 dan Rt 02 Perumahan Bunga Raya Batam center Faisal kepada puankepri.com menyampaikan, bahwa kegiatan lomba karaoke ini merupakan salah satu dari kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hut Kemerdekaan RI ke – 77.

Ditambahkan Faisal, nantinya masih banyak perlombaan yang akan dilaksanakan sampai hari puncak Hut Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2022, seperti lomba balap karung, tarik tambang, lomba makan kerupuk dan berbagai perlombaan lainnya.

Perlombaan karaoke yang diikuti oleh 20 peserta ini, akan menyanyikan satu lagu bebas sesuai dengan pilihan pesertanya, berlangsung meriah dan penuh semangat, disaksikan oleh para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ketua Rt 04 Rohadi, ketua Rt 02 Sukarno, serta warga yang ada dilingkungan Rt 04 dan Rt 02 Rw 027 Perumahan Bunga Raya Batam center.

Setelah semua peserta tampil membawakan lagu pilihannya yang memukau penonton yang hadir, maka tim juri yang terdiri Refi, Ardi Oyong dan Adiwan akan memilih 10 peserta dengan nilai teratas, untuk berlomba kembali dalam memperebutkan juara satu, dua dan tiga pada hari Minggu (07/08/2022) yang akan datang.
(Ardi Koto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *