Berita  

Kesehatan Menjadi Prioritas: Rutinitas Senam Pagi Semarakkan Atmosfer di Sekolah YAYASAN ISLAM AL KAUTSAR

BATAM – Kesehatan merupakan impian setiap individu di seluruh penjuru dunia, terlebih ketika berbagai kegiatan seperti aktifitas, penuntutan ilmu, dan pekerjaan harus dijalankan dengan optimal. Di dalam konteks ini, pada setiap hari Kamis, di lingkungan sekolah ini, seluruh komponen peserta didik, guru, dan karyawan dengan tekun menjalankan kegiatan rutin senam pagi. Dimulai pada pukul 07.00 hingga 07.30, sesi senam pagi ini diawali dengan semangat yang luar biasa, terpancar dari alunan musik yang selaras dengan gerakan-gerakan yang dijalankan.

Pentingnya kesehatan tidak hanya pada aspek jasmani, melainkan juga pada dimensi rohani. Oleh karena itu, melalui senam pagi ini, harapannya tubuh kita senantiasa terjaga dalam kondisi yang prima, baik fisik maupun mental. Terutama, sebagai generasi muda yang sedang mengalami masa pertumbuhan dan perkembangan, menjaga kesehatan menjadi sebuah keharusan yang tidak dapat diabaikan. Energi yang tersimpan di dalam diri perlu dijaga agar dapat diarahkan dengan baik ke dalam usaha dan pencapaian masa depan yang penuh potensi.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) YAYASAN ISLAM AL KAUTSAR turut merasakan kebahagiaan dan kebanggaan atas kesuksesan pelaksanaan rangkaian senam pagi ini. Beliau menyambut dengan tulus dan penuh apresiasi upaya kolektif dalam menjaga kesehatan melalui aktivitas ini. Dengan senang hati, beliau bergabung dalam rangkaian senam tersebut, menjadi teladan bagi seluruh warga sekolah. Harapannya, semangat dan manfaat kesehatan yang terpancar dari setiap gerakan senam pagi ini dapat merembes ke dalam aspek kehidupan sehari-hari. Dengan demikian, diharapkan bahwa seluruh komunitas sekolah akan senantiasa menjaga kebugaran dan kesehatan secara menyeluruh, sehingga dapat meraih pencapaian-pencapaian gemilang di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *