Berita  

Hasil Survey Membuat Komunitas BPA Semakin Semangat Menangkan Anies di Batam

BATAM – Pembina Batam Pilih Anies (BPA) Raden Hari Tjahyono (RHT) menginginkan relawan Batam Pilih Anies (BPA) bisa mengajak pemilih Pak Anies menjadi pemilih penggerak artinya pemilih yang mampu mengajak masyarakat lainnya memilih Anies Baswedan di ribuan TPS yang ada di Batam dan sekitarnya.

Hal ini dikatakannya baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya, hasil survey yang diekspose oleh berbagai lembaga survey nasional menjadi tantangan untuk seluruh relawan dalam rangka memenangkan Pak Anies pada 14 Februari 2024 mendatang.


“Kalau lihat angka survey bagi figur yang sudah tidak memiliki jabatan publik apapun tentu angka survey itu menunjukkan trend positif, namun kita harus cepat sadar untuk terus bergerak di lapangan khususnya di TPS-TPS ke depan untuk memenangkan Pak Anies,” jelas Raden Hari Tjahyono (RHT). 


Itulah sebabnya, dia mendorong seluruh relawan Pak Anies baik yang tergabung dalam Komunitas Batam Pilih Anies maupun relawan lainnya untuk menciptakan banyak pemilih penggerak yang di lapangan memiliki kekuatan untuk meyakinkan masyarakat untuk memenangkan Anies Baswedan di TPS yang ada di Kota Batam, Kepulauan Riau.

“Kepada seluruh relawan Pak Anies mari kita sama-sama berikhtiar dan mendoakan semoga Allah berikan takdir terbaiknya untuk Pak Anies sembari berikhtiar meyakinkan masyarakat atas rekam jejak kepemimpinan sebelumnya Gubernur Jakarta Anies Baswedan periode 2017-2022 itu ke masyarakat agar menggunakan hak suaranya di TPS pada 14 Februari 2024 nantinya,” tutup Raden Hari Tjahyono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *