Dua Agenda Penting KKA, Conference Vaksin Serentak dan Pelaksanaan MTQ

Conference Serentak Vaksinasi Masal di Kepri yang Dihadiri Langsung Oleh Bapak Presiden RI, Joko Widodo

Anambas, PuanKepri.com – Dalam agenda rapat pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) pada hari ini melaksanakan rapat penting di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa. Rabu (19/05)

Rapat tersebut membahas terkait Conference Serentak Vaksinasi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Rapat lanjutan Persiapan Awal Tuan Rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Kepulauan Riau IX Tahun 2022.

Pada saat kegiatan Conference Serentak Vaksinasi Kepri melaui via zoom, Wakil Bupati KKA, Wan Zuhendra melaporkan kepada Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. H. Joko Widodo terkait jumlah target vaksinasi pada hari ini.

“Pada hari ini terdapat sebanyak 32.415 orang yang akan di vaksinasi dari jumlah target 48.293 penduduk, dimana vaksinasi dilakukan pada tujuh Puskesmas dan satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), ujarnya.

Rapat Lanjutan Persiapan MTQ

Setelah selesai rapat Conference Serentak Vaksinasi, kemudian pemerintah KKA melanjutkan rapat pembahasan MTQ di Aula Kantor Bupati Lantai II.

Rapat lanjutan tersebut terkait Persiapan Awal Tuan Rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Kepulauan Riau IX Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *