Berita  

Dr Aishah Dahlan Buka Mindset Emak-emak Majelis Taklim Tentang Pengasuhan dan Keluarga di Bintan

BINTAN – Ketua Majelis Taklim Al Jannah Bintan Fatmawati, S.PdI mengungkapkan kehadiran dr. Aisyah Dahlan yang diundang oleh Pemkab Bintan kemarin Ahad (23/07/2023) malam kemarin telah membuka mindset orangtua dan pasangan suami istri terkait akar persoalan rumah tangga atau keluarga. 

Menelusuri profilenya di dunia maya Dokter Aisyah Dahlan, atau yang akrab dipanggil Ustadzah Aisyah Dahlan, dikenal luas sebagai sosok inspiratif di bidang agama dan kesehatan.

Aisyah adalah seorang dokter dan juga seorang ustadzah yang banyak menginspirasi banyak orang dengan berbagai tips psikologi dan neuparenting yang dibagikan di media sosial seperti Facebook, TikTok, Twitter, YouTube, dan Instagram.

“Alhamdulillah kehadiran dr Aisyah Dahlan di Bintan ini menurut hemat saya sudah membantu membuka mindset orangtua tentang pendidikan, pengasuhan anak hingga hubungan pasangan suami istri yang akhir-akhir ini begitu meresahkan kita sebenarnya,” kata Fatmawati, S.PdI.

dr Aisyah Dahlan menurutnya sudah menginformasikan banyak hal terkait pola asuh dan seni berkomunikasi dengan anggota keluarga.

“dr Aisyah Dahlan sudah membuka pikiran kita khususnya jamaah yang hadir kemarin dalam hal cara berkomunikasi kita antara sesama anggota keluarga, antara suami dan istri, antara orangtua dan anak, ada banyak kekeliruan ternyata dan beliau mampu menguraikan persoalannya dari akarnya berdasarkan pengetahuan dan konsep Islam tentu ini satu hal yang sangat menarik,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *