Berita  

Deklarasikan Tim Pemenangan Dr. Irfan Jemput Takdir Kemenangan PKS Raih Kursi DPR RI Dapil Kepri

BATAM – Psikolog Kepri Dr. H. Irfan Aulia, M.Psi melakukan deklarasi tim pemenangannya di salah satu kedai kopi atau rumah makan di Kota Batam baru-baru ini untuk suksesi Pileg DPR RI Dapil Kepri 14 Februari 2024 mendatang. Dr. H. Irfan Aulia, M.Psi Politisi Muda PKS yang dicalegkan untuk DPR RI Dapil Kepulauan Riau.

Hal ini diutarakannya baru-baru ini kepada wartawan. Sejak pencalegannya diumumkan secara luas warga Kepri pelan-pelan mulai mengambil bagian untuk menjadi tim pemenangan.

“Alhamdulillah baru-baru ini saya mendeklarasikan tim pemenangan di salah satu kedai kopi atau warung makan di Kota Batam, Kepri. Dukungan tidak hanya dari kalangan emak-emak tapi bapak-bapak juga. Alhamdulillah,” kata Dr. Irfan.

Menurutnya, relawannya sudah tersebar di tujuh kabupaten dan  kota yang ada di Kepri dan diharapkan terus melebar hingga ke kelurahan yang ada atau bahkan RT/RW.

“Bismillah saya mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Kepri dan saya siap memperjuangkan Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah seperti gagasan program yang dilaunching PKS. Semua itu akan mudah diadvokasi kalau PKS menang. Untuk itu, dia berharap sekali kepada relawan untuk memenangkan PKS dan dirinya agar bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat Kepri,” jelasnya.

Selain program nasional, dia juga fokus untuk mewujudkan Kepri ramah anak dan mengadvokasi insfrastruktur sosialnya.

“Saya juga konsentrasi untuk mewujudkan Kepri yang ramah anak dan mendorong ketahanan keluarga lewat program-program edukasi dan konseling. Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh relawan yang hingga saat ini terus bergerak dan bekerja,” tutup Dr. Irfan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *