Berita  

Beberapa Pejabat Kementerian PUPR, Dikabarkan Turun ke Anambas Bersama Gubernur Ansar

TAREMPA, puankepri.com –   Beberapa Pejabat dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), dikabarkan akan turun ke Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Pejabat Kementerian PUPR ke KKA tersebut, akan datang bersamaan dengan rombongan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM.

Pejabat Kementerian PUPR itu bertandang ke KKA dalam rangka menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) KKA Tahun 2022 bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, yang dijadwalkan akan membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Insya-Allah, bersama Pak Gubernur Ansar, ada beberapa Pejabat dari Kementerian PUPR yang akan datang ke Anambas dalam waktu dekat ini,” sebut Sumber Terpercaya AnambasPos.com, Senin (29/03/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) KKA, Sahtiar, SH, MM saat dikonfirmasi terkait hal itu, juga membenarkan  bahwa telah mendapatkan informasi itu secara lisan. Namun belum ada konfirmasi kehadiran secara tertulis, siapa saja pejabat yang bakal hadir bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad nanti.

“Infonya begitu, namun secara resmi melalui surat, konfirmasi kehadirannya belum,” terang Sahtiar, melalui pesan whats app-nya, Senin (29/03/2021).

Sementara itu, salah seorang Tokoh Muda Anambas, Indra Syahputra menanggapi rencana kedatangan Gubernur Ansar dengan beberpa Pejabat Kementerian PUPR tersebut diyakini untuk mendorong percepatan pembangunan sejumlah infrastruktur pendukung di KKA sebagai daerah perbatasan yang berhadapan langsung dengan negara luar.

“Kalau benar bersama Pak Gub Ansar, Pejabat dari Kementerian PUPR ikut turun, itu bearti ada keseriusan dari pemerintah pusat untuk mempercepat kemajuan KKA melalui pembangunan infrastruktur pendukung, dengan alokasi dana dari pemerintah pusat,” ujar Indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *