Asahan  

Bupati Upah-upah 22 JCH Keluarga Besar Dinas Pendidikan

ASAHAN- Bupati Asahan H. Surya BSc bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S. Sos, M. Si upah – upah dan tepung tawari 22 Jemaah Calon Haji dari Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan, Senin (22/05/2023). Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Ketua TP-PKK, Wakil Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua Dewan Pendidikan, Tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Supriyanto mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan syukuran dan upah upah untuk para jemaah calon haji. “Kegiatan ini sudah dua tahun belakangan kita laksanakan dengan tujuan untuk menambah keakraban khususnya di lingkungan Pendidikan Kabupaten Asahan”, ujar beliau.

Selanjutnya mewakili jemaah calon haji, Ahmad Yani mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil bupati Asahan yang telah meluangkan waktu telah hadir dalam upah upah ini.

” Semoga kami para jamaah calon haji ini dapat melakukan ibadah dengan khusyuk sehingga kami dapat menjadi Haji yang mabrur dan mabrurah dan dapat pulang kembali ke Kabupaten Asahan tanpa kekurangan satu apapun”, ujar Ahmad.

Di tempat yang sama Bupati Asahan H. Surya BSc mengatakan jamaah calon haji harus bersyukur bisa berangkat tahun ini. Bupati berharap para jamaah mensyukurinya dan ikhlas dalam menjalankan setiap rangkaian ibadah dan dapat menyelesaikannya dengan lancar.

“Selamat menunaikan ibadah haji kepada para calon jamaah haji, semoga mampu melakukan persiapan yang optimal. Yakinkan perjalanan ibadah haji ke tanah suci senantiasa dilindungi Allah SWT”, pungkas Bupati. (Prasetio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *