Wahyu Wahyudin Minta Investasi Rp 381 T di Pulau Rempang Tidak Rugikan Warga Sekitar

BATAM – Politisi PKS Wahyu Wahyudin yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Kepri berharap investasi Rp 381 Triliun di Pulau Rempang, Batam tidak merugikan masyarakat sekitar.

Hal ini diungkapkannya baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya, dirinya mengapresiasi investasi ini tentunya akan membuat eknonomi Batam, Kepri semakin bertumbuh. Namun, dia juga menyampaikan Aspirasi masyarakat di Dapilnya tersebut. Permintaan warga salah satu diantaranya  di wilayah sekitar tidak digusur.

“Kita mengapresiasi tentunya investasi ini, namun satu catatan penting masyarakat sekitar tidak boleh dirugikan, intinya masyarakat nggak mau digusur, jika memang terpaksa saya berharap harus ganti untung masyarakat, jangan sampai masyarakat dirugikan dari investasi besar ini,” jelas Wahyu Wahyudin.


Selain itu, dia juga mengapresiasi investor atau perusahaan yang akan membangun pulau ini yang mengaku telah bertemu dengan masyarakat.

“Saya apresiasi jugalah perusahaan yang sudah mengajak masyarakat dialog, jangan sampai masyarakat Pulau Rempang dan sekitarnya dirugikan,” tutup Wahyu Wahyudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *