Waspada Gelombang Tinggi di Perairan Anambas dan Natuna

  • Share

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kelas I Hang Nadim Batam merilis prakiraan cuaca kepri.

BMKG memperkirakan cuaca Kepri berawan dan berpotensi terjadi hujan ringan pada pagi hingga siang hari pada Minggu (7/3/2021).

“Prakiraan nilai kelembaban udara yang cukup tinggi menyebabkan potensi pembentukan awan hujan cenderung meningkat di wilayah,” ujar Forecaster On Duty Noah Ginting pada Sabtu (6/3/2021).

BMKG Kelas I Hang Nadim Batam juga mengeluarkan peringatan dini gelombang laut tinggi di beberapa wilayah Kepri.Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kelas I Hang Nadim Batam merilis prakiraan cuaca kepri.

BMKG memperkirakan cuaca Kepri berawan dan berpotensi terjadi hujan ringan pada pagi hingga siang hari pada Minggu (7/3/2021).”Prakiraan nilai kelembaban udara yang cukup tinggi menyebabkan potensi pembentukan awan hujan cenderung meningkat di wilayah,” ujar Forecaster On Duty Noah Ginting pada Sabtu (6/3/2021).BMKG Kelas I Hang Nadim Batam juga mengeluarkan peringatan dini gelombang laut tinggi di beberapa wilayah Kepri.

“Untuk transportasi laut dan aktivitas kelautan diimbau agar waspada terhadap gelombang tinggi di wilayah Perairan Utara Kepulauan Natuna dan Kepulauan Anambas,” ujar Noah.”Untuk transportasi laut dan aktivitas kelautan diimbau agar waspada terhadap gelombang tinggi di wilayah Perairan Utara Kepulauan Natuna dan Kepulauan Anambas,” ujar Noah.

Sedangkan kecepatan angin di wilayah Kepri diprediksi mulai dari 5 kilometer per jam hingga 35 kilometer per jam.

“Arah angin bertiup dari timur laut,” ujarnya.

Sedangkan untuk suhu udara diwilayah kepri berkisar 24 derajat celsius sampai 31 derajat celsius.Sedangkan kecepatan angin di wilayah Kepri diprediksi mulai dari 5 kilometer per jam hingga 35 kilometer per jam.

“Arah angin bertiup dari timur laut,” ujarnya.Sedangkan untuk suhu udara diwilayah kepri berkisar 24 derajat celsius sampai 31 derajat celsius.

Haluankepri

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.