Walikota Rahma Semangati Atlet PON XX Papua Utusan Tanjungpinang

  • Share

Tanjungpinang, PuanKepri.com – Atlet asal Kota Tanjungpinang ikut berpartisipasi pada pelaksanaan PON XX Papua yang akan dilaksanakan pada awal Oktober yaitu mulai tanggal 2 sampai dengan 15 Oktober 2021 mendatang.

Untuk memberikan semangat dan dukungan, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP mengundang 6 orang utusan dari Kota Tanjungpinang sebagai kontingen Kepulauan Riau bersama pengurus KONI. Temu ramah sekaligus melepas kontingen dilaksanakan di rumah dinas Walikota Tanjungpinang, Kamis (9/9).

Pada PON XX Papua mempertandingkan 30 cabang olahraga dan Kepri akan ikut di 16 cabang olahraga. Dari ke enam orang utusan Kepulauan Riau yang berasal dari Tanjungpinang, akan mengikuti 5 cabang, diantaranya cabang olahraga futsal, menembak, catur, renang, dan atletik.

Dalam kesempatan itu, Rahma menyampaikan kepada atlet dan pelatih untuk memberikan yang terbaik pada pertandingan PON XX nanti. “kepada atlet dan pelatih untuk memaksimalkan waktu untuk berlatih agar dapat memberikan yang terbaik saat bertanding,” ucap Rahma.

Rahma juga memberikan semangat kepada atlet serta terus mengingakan agar selalu disiplin protokol kesehatan karena saat ini masih dalam kondisi pandemi. “Selamat berjuang untuk para atlet untuk mengharumkan nama daerah. Juga selalu disilpin protokol kesehatan, jaga kesehatan dan keamanan selama bertanding. berikan yang terbaik dan semoga pulang membawa kebanggaan untuk daerah,” harap Rahma.

Sementara itu Kadis Kepemudaan dan Olahraga, Agustiawarman, S.Sos, MM dan Pengurus KONI menyampaikan kesiapan seluruh atlet yang akan diberangkatkan dan bertanding. “Dari semua cabang yang diikuti, persiapan dan latihan sudah dipersiapkan dengan maksimal dan akan memberikan yang terbaik. semoga dalam pertandingan nanti dapat mengukir prestasi atas kerja keras, usaha, dan semangat bertanding”, tambah Agus.

Dalam kesempatan tersebut para atlet didampingi oleh Kadis Kepemudaan dan Olahraga, Agustiawarman, S.Sos, MM, Pengurus KONI, dan para pelatih.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.