Wako Rahma Lepas Atlet NPCI Tanjungpinang Ikuti Peparnas di Papua

  • Share

Tanjungpinang, PuanKepri.com – Setelah pelaksanaan PON XX Papua, akan berlangsung Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) khusus untuk penyandang disabilitas. Sebelum keberangkatan atlet Naginal Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Tanjungpinang mengikuti Peparnas di Papua, Walikota Tanjungpinang, Rahma, bersama Kadis Pemuda dan Olah Raga, Agustiawarman, menerima kunjungan silaturahmi sekaligus melepas atlet di Ruang Rapat Raja Haji Fisabilillah, Kantor Walikota, Selasa (5/9).

NPCI merupakan wadah untuk atlet penyandang disabilitas Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Rahma menyampaikan apresiasi kepada atlet yang akan mengikuti Peparnas tersebut dan juga memberi motivasi agar sukses di Papua.

“Saya sangat apresiasi kepada atlet NPCI, dengan segala keterbatasan tapi tetap punya semangat dan berprestasi. persiapkan diri untuk Peparnas ini dengan penuh kesungguhan dan kegigihan,” ucap Rahma.

Rahma berharap agar atlet NPCI dapat membawa prestasi dari Peparnas nanti.

“Selamat bertanding, tampilkan yang terbaik, kita doakan bersama mudah-mudahan pulang membawa prestasi untuk Kota Tanjungpinang”, harapnya.

Sementara itu, Kadis Pemuda dan Olahraga, Agustiawarman menyampaikan Peparnas akan dilaksanakan pada 2 November 2021 nanti.

“Ini merupakan Peparnas ke-16. Tanjungpinang mengirim 5 orang atlet untuk bertanding pada cabang olahraga menembak, para atlet berangkat ke Papua didampingi oleh pelatih, asisten pelatih dan official,” ungkap Agus.

Ketua NPCI Tanjungpinang, Jamal menyampaikan para atlet akan melaksanakan TC (Training Camp) untuk persiapan mengikuti Peparnas dan ia meminta doa restu agar pelaksanaan Peparnas tersebut sukses dan lancar.

“Kami mohon doa dan dukungan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk para atlet dalam persiapan pelaksanaan Peparnas, dan nantinya pelaksanaan di Papua dapat berjalan lancar, sukses dan dapat meraih prestasi gemilang,” ucapnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.