Video Pria Dengan PDH Logo Pemerintah Kabupaten Bintan Mesum

  • Share

Puankepri.com.-Video dengan durasi 33 detik dengan jelas terlihat wajah seorang pria menggunakan PDH dengan logo Pemerintah Kabupaten Bintan. Sementara, pasangannya juga menggunakan PDH serupa.

Beredar video dua oknum pasangan memakai pakaian PDH Pemkab Bintan digrebek warga yang ditenggarai berbuat mesum di dalam mobil. Lokasi dan waktunya tidak ketahui dengan pasti, namum diperkirakan berlokasi pada salah satu objek wisata di Bintan

Video yang diperoleh awak media ini, Selasa (3/11/2020) direkam warga setempat menunjukkan visual sejumlah warga mendatangi minibus warna putih. Warga meneriaki dan mengetok-ngetok mobil tersebut.

Karena ketahuan warga, si pria dengan kondisi menggunakan pakaian dalam langsung mengenakan celana panjang warna putih dan bergegas maju ke kursi kemudi dan menjalankan kendaraan.

Di dalam video yang telah beredar di media sosial ini, terdengar teriakan agar merekam plat kendaraaan minibus tersebut dan meluncur meninggalkan warga.

Awak media ini menelusuri kebenaran video ini ke berbagai sumber di lingkup Pemkab Bintan. Namun tidak ada yang mengenal sosok oknum berpakaian PDH tersebut. (yok)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.