Vaksinasi dan Penanganan Covid-19 Jadi Prioritas Utama Kapolres Kepulauan Anambas

  • Share

Anambas, PuanKepri.com – Ditempat penugasan baru, Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K menjadikan vaksinasi dan penanganan Covid-19 menjadi prioritas utama.

“Tak hanya itu, selama saya bertugas disini, saya akan melindungi, mengayomi masyarakat, serta menciptakan Anambas yang aman, damai, dan menjaga kondusifitas yang sudah tercipta dari sebelum saya disini,” ujar Kapolres Anambas, saat ditemui oleh Awak Media ini, Rabu (18/08/2021) di Ruangannya sekitar pukul 11.00 Wib.

Lalu, Syafrudin mengatakan pihaknya akan mendukung penuh Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Anambas.

“Pada masa pandemi ini memang banyak sektor yang lumpuh, mudah-mudahan dengan seluruh upaya yang dilakukan Pemda dan Kepolisian dapat membuat pandemi ini segera berakhir,” ucap Syafrudin.

Terkahir, Dirinya berharap untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) perlu adanya dukungan serta kerjasama yamg baik dengan masyarakat.

“kita tidak bisa bekerja sendiri, oleh sebab itu, kita harapkan kerjasama dari masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang mantap di Anambas”. ungkapnya.

Sumber : https://gerbangkepri.com/2021/08/18/vaksinasi-dan-penanganan-covid-19-jadi-prioritas-utama-kapolres-anambas/

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.