USBAH dijagokan Maju Pilkada Batam 2024

  • Share

BATAM – Ketua DPW PKS Kepulauan Riau H. Bahktiar M Rum, Lc, MA atau lebih akrab disapa USBAH (Ustadz Bahktiar) mengajak semua pihak bekerjasama dan berkolaborasi melayani masyarakat Batam, Kepri.

Hal ini disampaikannya kepada wartawan ketika ditanyai kesiapannya menjadi bakal calon walikota Batam, Kepri pada Pilkada 2024 mendatang.

 “Nama saya memang direkomendasikan dalam Pilkada Batam pada Rakerda dan diputuskan DPTD PKS Batam,  sebagai anggota PKS saya siap lahir dan batin, namun perlu satu hal yang diingat oleh siapapun bicara bab Pilkada adalah bab mencari pemimpin bicara pemimpin maka identik dengan pelayanan, padatnya penduduk Batam ini sangat membutuhkan pelayanan yang optimal itulah sebabnya saya mengajak semua pihak untuk berkolaborasi untuk melayani masyarakat Kota Batam, Kepri,” jelas Bahktiar yang berprofesi juga sebagai dai di Kota Batam, Kepri.

Terkait namanya muncul dia mengatakan ini merupakan kehendak organisasi bukan pribadinya.

“Salah satu fungsi partai adalah melakukan pendidikan politik, kami semua Pak Raden, Bu Suryani dan Pak Yusuf sudah dididik sangat lama di PKS, sehingga menjadi penilaian tersendiri bagi struktur dan anggota untuk mengusulkan nama kami menjadi bakal calon walikota,” jelas Bahktiar.


Sekarang, tambahnya, tugas mereka adalah menyampaikan gagasan solutif untuk beragam permasalahan di Kota Batam, Kepri.

“Pemimpin itu hadir untuk menyelesaikan masalah, maka mulai hari ini kita melihat masalah krusial apa yang penting dan prioritas untuk diatasi, tapi saya ingin kita atasi bersama dengan cara berkolaborasi atau bersinergi,” tutup USBAH.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.