Tokoh Senior Kepri, H.Huzrin Hood Berkunjung ke Anambas

  • Share

TAREMPA, Puankepri.com Tokoh sentral perjuangan pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri), Huzrin Hood, SH.MH.M.Pd.I. didampingi Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Anambas, Muhammad Qosim beserta rombongan terlihat turun dari Feri cepat MV. Cinta Indomas yang baru saja tiba di Pelabuhan Sri Siantan Tarempa pada jam 17:30 sore hari bersama penumpang reguler dari Jemaja. Senin (29/03/2021).


Kedatangan Tokoh Sentral Perjuangan Pembentukan Propinsi Kepulauan Riau ke Anambas ketika itu terlihat sangat santai dan sederhana, dengan menggunakan Jas hitam dan baju model gamis serta peci bewarna hitam lengkap dengan masker standart Prokes, dirinya melangkah menyusuri kolidor di sepanjang pelabuhan Pemda Anambas.

Tanpa adanya kesan yang formal saat itu, dengan ramah ia menyapa awak media yang mengambil dokumentasi dirinya saat sedang berjalan kaki, “nanti fotonya kirim ke saya ya,” ucapnya dengan penuh keakraban.

Ketika dikonfirmasi AnambasPos.com, Ketua FKUB Anambas, Muhamad Qosim mengatakan bahwa, kedatangan Tokoh senior yang sudah tidak asing lagi namanya di dunia politik ini adalah untuk menghadiri beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Anambas.


“Pak Huzrin akan menghadiri beberapa rangkaian kegiatan di Anambas,” ucap Qosim kepada AnambasPos.com.


Masih Kata Qosim, sebelum menghadiri beberapa agenda nantinya, saat ini tokoh senior yang didampingi olehnya itu akan beristirahat di salah satu hotel yang berada di Kota Tarempa. “Beliau akan beristirahat di Tarempa Beact Hotel untuk malam ini,” terang Qosim

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.