Tingkatkan Penerapan Protokol Kesehatan, DISKOMINFOTIK Terapkan 3M

  • Share

Anambas, PuanKepri.com – Demi meningkatkan dan menerapkan protokol kesehatan, Pelayanan Informasi dan Opini Aspirasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) sebagai upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19. Jumat (04/06)

Kepala Seksi Pelayanan Informasi dan Opini Aspirasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas, Andi Marta menjelaskan untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Adapun penerapan tersebut meliputi penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M) dengan disiplin dan penuh kesadaran.

“Menerapkan protokol kesehatan sangat penting untuk melindungi diri sendiri dan orang-orang di lingkungan sekitar, Diskominfotik pun dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat dan sebagai humas sangat ketat menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Andi juga mengingatkan untuk jangan lengah, tetap waspada, dan patuhi protokol kesehatan (3M) untuk menjaga dan melindungi diri sendiri dan orang lain.

“Inilah cara efektif untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.