Terkait Pemberitaan Tertangkapnya 3 Orang Walpri Gubernur Kepri, Ternyata Tidak Benar!

  • Share

Tanjungpinang, PuanKepri.com – Isu hangat dan heboh yang tersebar dari sebuah media online yang membuat judul berita “3 Pengawal Ansar Ahmad Ditangkap Bawa Sabu”, Senin, (31/01), ternyata tidaklah benar.

KabarKepri.com telah meminta keterangan dan konfirmasi langsung kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang sudah dijawab langsung oleh Kadis Diskominfo Pemprov Kepri Hasan melalui Ponsel beberapa menit lalu.

Hasan menjelaskan bahwa memang benar telah terjadi penangkapan tersebut tapi bukan ada 3 orang pengawal pribadi Gubernur Kepri yang tertangkap tapi cuma 1 orang saja, itupun sudah lama tidak aktif sebagai pengawal Gubernur Kepri lagi. Oknum Brimob yang pernah ditugaskan tersebut berinisial ARG.

“Saya sudah jelaskan ke media yang membuat berita itu tadi. Memang satu diantara yang tertangkap memang dulu menjadi Pengawal Pribadi Pak Ansar, namun sudah 3 bulan ini sudah tidak lagi bang,” jelas Hasan.

Hasan juga menyampaikan bahwa Gubernur Kepri Ansar Ahmad terkejut mendengar berita ini. Gubernur mengatakan sangat mendukung Polda Kepri menuntaskan kasus ini dan menangkap semua yang terlibat dalam peredaran barang haram ini.

“Bapak terkejut membaca berita yang heboh ini. Tolong sampaikan ke media saya mendukung pihak Polda Kepri menuntaskan kasus ini sampai keakar-akarnya. Tangkap semua yang terlibat dalam peredaran barang haram ini,” ungkap Hasan.

Sampai berita ini diterbitkan, awak media KabarKepri.com masih menunggu informasi lebih lanjut dari proses penangkapan 10 Kg sabu ini dari pihak Polda Kepri.

Sc : KabarKepri.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.