Sidang Paripurna DPRD Kepri Pembukaan Masa Sidang Ke Tiga Tahun 2020

  • Share

Puankepri.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Ke pri menggelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang Ketiga, Senin, 20 Juli 2020. Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Kepri Hj Dewi Kumalasari, Wakil Ketua Raden Hari Tjahyono dan dr Tengku Afrizal Dahlan. DPRD Kepri terlihat menggunakan masker.

Ini salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran virus atau social distancing kepada sesama. Rapat kali ini tak berlangsung lama, pimpinan hanya membacakan naskah pembukaan masa sidang. Meskipun disela-sela rapat, beberapa anggota dewan lainnya ada yang memberikan intrupsi kepada pimpinan sidang.

Rapat kali ini berbeda, selain tidak dihadiri banyak pejabat di lingkungan Pemprov Kepri, para anggota Rapat tersebut membahas berbagai agenda salah satunya DPRD mendukung secara penuh upaya pemerintah dalam menangani virus corona. DPRD akan mengawasi dan mengevaluasi setiap kinerja yang dilakukan pemerintah dalam menangani virus corona.

Sekretaris DPRD dalam Pembukaan Paripurna Masa Sidang ke tiga membacakan Kompilasi surat masuk dan Aspirasi masyarakat yang telah diterima di Sekretariat DPRD sebagaimana guna untuk menyusun agenda prioritas dan dalam rangka pelaksanaan tugas serta fungsi untuk masa persidangan ke tiga tahun 2020. Usai Penyampaian susunan agenda prioritas, pimpinan sidang menutup Paripurna dengan harapan hal ini dapat diselesaikan dengan segera pada masa persidangan ke tiga ini.
(Anis)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.