Siap-siap Mati Listrik 4 Jam, Berikut Jadwal dan Lokasinya di Kecamatan Siantan Anambas

  • Share
Ilustrasi mati listrik. Siap-siap Mati Listrik 4 Jam, Berikut Jadwal dan Lokasinya di Kecamatan Siantan Anambas 

ANAMBAS, – Bagi masyarakat yang berada di kawasan Kecamatan Siantan Anambas, bersiaplah.

Pasalnya akan ada pemadaman aliran listrik, besok Sabtu (20/3/2021).”Sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik tegangan menengah 20.000 volt, maka dilakukan pemadaman total aliran listrik,” ujar Manager ULP PLN Anambas, Hendrico, pada Jumat (19/3/2021).Bagi masyarakat diimbau untuk mempercepat aktivitas rumah tangga seperti memasak nasi, menyetrika pakaian, dan kegiatan yang berhubungan dengan listrik agar dikerjakan lebih awal

Pemadaman listrik dijadwalkan mulai pukul 08.30 wib hingga 12.30 wib.

Berikut lokasi pemadaman listrik:-Jalan Tanjung Momong, Pasir Merah, Jalan Hangtuah, Raden Saleh, Kampung Baru, Imam Bonjol, Pattimura, Kartini, Ahmad Yani, Tanjung Lambai, Kampung Melayu, Rekam, Terap, Arung Hijau, Tiangau, Batu Tambun, Gudang Tengah, Rintis, Gunung Meranti, dan Air Bini.

Terkait hal ini, Manager PLN ULP Anambas, Hendrico menyiagakan timnya selama 24 jam untuk cepat tanggap apabila terjadi listrik padam akibat serangan hewan.

“Alhamdulillah sekarang bisa masyarakat lihat, listrik sudah jarang padam. Ini sudah kami antisipasi dengan pemasangan pin cover di tiang listrik yang dipasang di lokasi rawan,” ujar Manager PLN ULP Anambas, Hendrico, pada Jumat (19/3/2021).

Sumber : haluankepri

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.