Semaraknya Berbagai Perlombaan Warga RT 02 Dan RT 04 Perumahan Bunga Raya Batam Center Dihari Kemerdekaan

  • Share

PUAN KEPRI.COM, BATAM – Berbagai kegiatan dan perlombaan yang dilakukan oleh warga RT 02 dan RT 04 Perumahan Bunga Raya Batam Center, untuk mengungkapkan rasa kegembiraan dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada tanggal 17 Agustus 2022.

Banyak perlombaan yang diadakan menjadi hiburan baik bagi anak – anak maupun untuk orang dewasa, yang mengundang gelak tawa dari para penonton, termasuk dari peserta lomba itu sendiri.

Seperti pada hari ini Rabu (17/08/2022), tepat dihari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia ini, panitia perlombaaan di Rt 02 dan Rt 04 Perumahan Bunga Raya menggelar bermacam lomba yang lucu dan kocak, seperti lomba tarik tambang, lomba sepeda lambat, keluarkan bola dari kotak, goyang rebut kursi, dan sepakbola pakai daster bagi bapak – bapak yang mengundang gelak tawa dengan tingkah lucu mereka yang harus bergoyang ketika mendengar alunan musik.

Sementara untuk kegembiraan bagi anak – anak warga Rt 02 dan Rt 04 Bunga Raya, panitia menyelenggarakan perlombaan makan kerupuk, lomba balap karung, membawa kelereng dengan sendok serta berbagai lomba – lomba lucu lainnya yang membuat anak – anak jadi terhibur.

Salah seorang panitia HUT RI ke-77 Rt 02 dan Rt 04 Perumahan Bunga Raya Rifki, kepada puankepri.com Rabu (17/08/2022) sekitar pukul 16.00 Wib disela – sela perlombaan, menyampaikan rasa syukur dan senangnya atas antusias dan dukungan serta partisipasi dari warga dalam mengikuti berbagai perlombaan.

Ditambahkan Rifki, kegiatan seperti ini disamping sebagai wujud dan ungkapan kegembiraan kita sebagai anak bangsa, akan tetapi juga sebagai salah satu cara kita untuk memperkuat rasa kebersamaan dan persatuan warga Rt 02 dan Rt 04 khususnya, serta warga RW 027 Perumahan Bunga Raya umumnya.

“In Syaallah kegiatan yang seperti akan tetap berjalan dan terlaksana pada tahun – tahun berikutnya, sebagai perekat dan mempererat rasa kebersamaan warga walau berasal dari berbagai suku dan daerah yang berbeda”, pungkas Rifki.

(Ardi Oyong)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.