Safari Ramadhan : Baznaz Anambas Salurkan Zakat Di Malam Ke-15

  • Share
Sumber Foto : Dinas Kominfo Kab. Kepulauan Anambas

Anambas, PuanKepri.com – Dalam momen safari Ramadhan, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAZ) kembali menyalurkan zakat kepada jamaah Masjid di Masjid Al-Huda Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat, Anambas, Senin, (26/04).

Zakat yang diberikan berupa sembako sebanyak lima puluh paket yang diberikan pada saat kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas pada malam kelima belas Ramadhan 1442 H.

Safari Ramadhan dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, FKPD, Kepala OPD, dan Tokoh Agama yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi secara langsung bersama masyarakat setempat.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua BAZNAS, H. Mustansir, S.Sos., MM kepada Camat Jemaja Barat, Supriyadi yang kemudian dilanjutkan penyerahannya oleh Staf Ahli Bupati Akmaruzzaman, S.Ag., MP, Kades Impol, FKPD dan tokoh masyarakat oleh H. Ardan kepada beberapa orang mustahik yang hadir.

Dengan adanya bantuan dari BAZNAZ, Mustansir berharap agar bantuan tersebut tepat sasaran dan dapat membantu masyarakat yang memang membutuhkan selama bulan Ramadhan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu kebutuhan mustahik selama bulan Ramadhan, dan semoga Allah selalu memberikan keluasan rezeki dan keberkahan atas harta Muzakki,” harapnya.

Penulis : Thafan Casper

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.