PWI Anambas Akan Gelar Hari Pers Nasional ke 76 di BPMS

  • Share

Anambas – Malam ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Anambas menggelar acara dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 di gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) jalan Hang Tuah Tarempa.

Ketua PWI Anambas, Indra Gunawan mengatakan acara ini di selenggaralan sempena dalam rangkaian peringatan HPN ke 76 sekaligus memperingati hari ulang tahun PWI yang ke 76 Tahun juga.

PWI Anambas Menggelar kegiatan berupa Pantun, Puisi dan Standup Comedi tinggkat Pelajar dan Wartawan dengan mengusung Tema “Pers Membangun Karakter Seni Dalam Mendorong Pariwisata Anambas” dalam rangkaian hari Pers dan juga PWI,” kata Indra, Sabtu (19/02/2022).

Ia lanjut menyampaikan terimakasih kepada Donatur dan kerabat yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan yang di laksanakan ini walaupun dengan keterbatasan anggaran.

Saya mengapresiasi kepada Donatur dan juga Wartawan yang telah bersama-sama mensuport kelancaran acara ini. Sejatinya, kegiatan yang di lakukan ini hanya setahun sekali di tengah wabah covid yang menyandra perekonomian dunia termasuk anambas, jadi dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi momentum dalam upaya meningkatkan perekonomian anambas,” sampainya.

Indra berharap, agar kedepannya Pemerintah Anambas dapat lebih memprioritaskan kegiatan khususnya di bidang pariwisata untuk mendorong pendapatan daerah lebih menjanjikan.

Kami berharap pemerintah serius dalam kegiatan yg mendorong dan mengembangkan pariwisata Anambas. Juga dapat melibatkan wartawan dalam pemberitaan ataupun promosi ucap Indra Gunawan

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.