Premier Oil South Natuna Sea B.V Serahkan 2.500 Masker Ke BPBD Anambas

  • Share

Anambas, PuanKepri.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Anambas terima bantuan masker dari Premier Oil South Natuna Sea B.V, Selasa (14/09/2021).

Kepala BPBD Anambas, Syarif Ahmad mengatakan bantuan masker ini merupakan upaya bersama dari Premier Oil untuk menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Sebelumnya Kepala Daerah sudah mengajukan surat permohonan kepada Premier Oil dan beberapa Perusahaan lain untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di Anambas, dan hari ini Alhamdulillah kita telah menerima dari Premier Oil bantuan masker sebanyak 2.500 lembar,” ujarnya.

Selain Premier Oil, pihaknya sudah pernah menerima bantuan serupa dari Perusahaan Minyak dan Gas (Migas) yang beroperasi di Anambas, karena menurutnya, harus bahu-membahu dalam menekan penyebaran Covid-19, tak hanya Pemerintah Daerah, maupun relawan, tetapi masyarakat dan seluruh pihak juga perlu berpartisipasi dalam memutus mata rantai virus ini.

Lebih lanjut Dirinya menuturkan, masker ini nantinya akan diberikan kepada Tim Medis dan juga pihak-pihak yang membutuhkan.

“Untuk masker medis kita membagikan mulai dari sekolahan, hingga masyarakat, namun untuk KN-95 yang diberikan oleh Premier Oil ini, kita memberikan kepada Dinas Kesehatan untuk Tim Medis, karena mereka lebih membutuhkan masker ini,” tutur Ahmad.

Terakhir, Ahmad berterimakasih kepada Premier Oil atas bantuan maskernya serta berharap agar seluruh pihak bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan masyarakat jangan longgar dalam mematuhi prokes, walaupun saat ini kasus Covid-19 sudah menurun di Anambas.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.