Polsek Bintan Timur Laksanakan Basos Bagi Sembako ke Masyarakat Numbing

  • Share

Puankepri.com – Bintan – Polsek Bintan Timur jajaran Polres Bintan melaksanakan bahkti Sosial bagikan sembako ke masyarakat Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir, Rabu (26/8/20) siang.

Kegiatan Bahkti Sosial Polres Bintan peduli Covid-19 merebak dimana-mana, melalui Polsek Bintan Timur kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Numbing dipimpin langsung Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim S. Kom didampingi Kapolsubsektor Kecamatan Bintan Pesisir Iptu Masnur bersama personil Polsek Bintan Timur.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. M.M., melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim S. Kom menyampaikan kegiatan Bhakti Sosial Polri peduli Covid-19 ini membagikan sembako kepada masyarakat Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Kapolsek menambahkan dengan Bahkti Sosial memberikan bantuan sembako sebanyak 32 paket yang berisikan beras 10 kg, masyarakat bisa terbantu dan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dirumah dan sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, janda dan kaum dhufa, ucapnya

Dan saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan agar dalam beraktivitas tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan hindari dari keramaian dalam masa adaptasi kebiasaan baru semoga Covid-19 ini cepat berakhir, ujarnya

Salah seorang masyarakat yang Kecamatan Bintan Pesisir yang menerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan yang telah membagikan paket sembako sangatlah membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini dan kami sangat mendukung upaya Pemerintah dan Polri dalam memberikan himbauan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

(Hms/BB)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.