Peringatan Mother Day, FPPI Kepri Menyambangi Perempuan Tangguh

  • Share

Tanjungpinang, PuanKepri.com – Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyambangi tiga orang wanita tangguh dalam rangka hari “Mother Day” seluruh dunia, Rabu (12/05)

Kegiatan tersebut disponsori langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana (P3KB) Provinsi Kepri, Misni Skm., M.Si dan Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kepri, Endang.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FPPI Kepulauan Riau mendatangi salah satu warga di Jalan Ganet, Perumahan Podok Akasia.

Salah seorang warga yang mendapatkan bantuan tersebut bernama Farida (45), seorang wanita single parrent yang memiliki empat orang anak, hingga saat ini telah berhasil membawa ketiga anaknya mendapatkan pendidikan dan pekerjaan yang layak.

Anis Anorita, Ketua DPD FPPI Kepulauan Riau menyatakan sangat bangga dan merasa termotivasi dengan sosok seorang Farida.

Menurut Anis, Farida merupakan sosok inspirasi bagi kaum wanita dalam menjadi contoh penting kesuksesan seorang ibu yang mendidik dan menjaga anak – anaknya hingga mendapatkan pendidikan dan pekerjaan yang layak.

Atas dasar kegigihan dan perjuangan Farida, DPD FPPI Kepulauan Riau merasa Farida berhak mendapatkan perhatian dan bantuan dari Pemerintah maupun ormas Pemberdayaan Wanita yang ada di Wilayah Kepri.

Dalam kesempatan tersebut, DPD FPPI Kepulauan Riau memberikan bantuan berupa satu paket yang berisikan mukena , Sajadah dan Minuman Kaleng.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan mampu menjadi pendorong bagi kaum wanita lainnya, agar kedepannya akan ada tokoh tokoh wanita yang mampu menjadi inspirasi bagi wanita lainnya,” tutup Anis

Tonton Juga Versi Videonya

Inernational Mother Day
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.