Pelantikan Rudi-Amsakar Digeser Senin (15/3/2021) Besok

  • Share

Rencana pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad, yang direncanakan pada, Minggu (14/3/2021) pagi ini, digeser menjadi Senin, 15 Maret 2021 pagi besok.

Hal itu dibenarkan oleh Plt Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Pemprov Kepri, Zulkifli SH, MSi.

“Ya, pelantikan tersebut bergeser ke Senin (15/03/2021),” melalui pesan WA, Sabtu (14/3/2021) malam.Rencana pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad, yang direncanakan pada, Minggu (14/3/2021) pagi ini, digeser menjadi Senin, 15 Maret 2021 pagi besok.

Hal itu dibenarkan oleh Plt Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Pemprov Kepri, Zulkifli SH, MSi.“Ya, pelantikan tersebut bergeser ke Senin (15/03/2021),” melalui pesan WA, Sabtu (14/3/2021) malam.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad akan dilantik jadi Walikota dan Wakil Walikota Batam untuk periode kedua di kantor Gubernur Kepri Dompak, Tanjung Pinang, pada, Minggu (14/3/2021).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rudi kepada haluankepri.com saat dijumpai di Golden Prawn Bongkong Laut, Kota Batam, Sabtu (13/3/2021) sore.

“Tadi saya ditelfon dari Pemrov Kepri bahwa besok akan dilakukan pelantikan jam 8 pagi,” ucap Rudi kemarin.

Dikatakan Rudi, bahwa dirinya akan dilantik oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. Dia mengaku bahwa sekarang sedang mempersiapkan segala sesuatu halnya untuk pelantikan tersebut.

“Saya mau pulang dulu ni, saya harus mempersiapkan baju saya dulu. Pakaian untuk pelantikan besok ya pakaian dinas saja. Pelantikan itu tidak memandang hari libur atau hari minggu, kapanpun boleh,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Rudi dan Amsakar Achmad adalah pemenang dalam Pilkada serentak yang digelar pada 9 Desember 2020 lalu. (dam)Diberitakan sebelumnya, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad akan dilantik jadi Walikota dan Wakil Walikota Batam untuk periode kedua di kantor Gubernur Kepri Dompak, Tanjung Pinang, pada, Minggu (14/3/2021).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rudi kepada haluankepri.com saat dijumpai di Golden Prawn Bongkong Laut, Kota Batam, Sabtu (13/3/2021) sore.“Tadi saya ditelfon dari Pemrov Kepri bahwa besok akan dilakukan pelantikan jam 8 pagi,” ucap Rudi kemarin.Dikatakan Rudi, bahwa dirinya akan dilantik oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. Dia mengaku bahwa sekarang sedang mempersiapkan segala sesuatu halnya untuk pelantikan tersebut.“Saya mau pulang dulu ni, saya harus mempersiapkan baju saya dulu. Pakaian untuk pelantikan besok ya pakaian dinas saja. Pelantikan itu tidak memandang hari libur atau hari minggu, kapanpun boleh,” jelasnya.Sebagaimana diketahui, Rudi dan Amsakar Achmad adalah pemenang dalam Pilkada serentak yang digelar pada 9 Desember 2020 lalu. (dam)

Haluankepri

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.