(LSM) Getuk, Jusri Sabri Mempertanyakan Kapan? Laporan Dugaan Kasus Perselingkuhan Walikota Tanjungpinang

  • Share

Tanjungpinang, PuanKepri.com – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Tuntas Korupsi (Getuk), Jusri Sabri mempertanyakan pelaporan dugaan kasus perselingkuhan Walikota Tanjungpinang, Rahma.

Pasalnya, kemarin Agung Wiradharma selaku Pengacara Pemerintah Kota Tanjungpinang sekaligus Suami dari Walikota Tanjungpinang akan melaporkan oknum yang terlibat dalam penyebaran foto istrinya tersebut.

“Masyarakatkan bertanya kenapa kok tidak dilaporkan ke polisi. Apakah perselingkuhan itu benar ?,” sebut Jusri saat menghubungi media ini, Senin(16/8) pagi.

Menurut Jusri sebagai Publik figur dan Pemimpin Kota Tanjungpinang, Rahma harus meluruskan dugaan ini jangan didiamkan.

“Dia ini pemimpin ratusan ribu Manusia Lo di Kota Tanjungpinang. Sekarang kalau terjadi isu – isu seperti ini ya cepat diluruskan. Apa Kantor Polisi tutup untuk buat laporan,” ujarnya.

Terkait kemarin yang diluruskan Agung sebagai Pengacara Pemko yang mengatakan bahwa foto tersebut adalah foto editan. Jusri menilai hal tersebut tidak mendasar.

“Itu yang dia yang diluruskan tidak sesuai, dia bilang itu fotonya editan. Buktikan kalau foto itu editan,” tegasnya.

Menurut Jusri, Agung bilang kemarin mau melaporkan. Tetapi, sampai sekarang didiamkan saja dan terkesan Omongan Doang (Omdo).

“Jangan sok – sok, gertak – gertak. Terakhir bukti tidak ada, Ini baru foto Lo, belum vidionya lagi yang tersebar,” bebernya.

Terkait dengan Agung yang menjadi Pengacara Pemerintah Kota Tanjungpinang. Sebagai pengiat Anti Korupsi. Jusri menilai hal tersebut sudah masuk ranah Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN).

“Sebagai pengiat Anti Korupsi hal tersebut saja menurut saya sudah salah,” tutupnya.

Sumber : penajournalis.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.