Lakukan Reorganisasi, Fiona Berharap Dapat Lebih Memajukan Jalasenastri Cab 3 DJA IV

  • Share

Anambas, PuanKepri.com – Ketua Jalasenastri Cab 3 DJA IV Daerah Jalasenastri Armada Lanal Taremp, Fiona Yovan Ardianto melakukan reorganisasi kepengurusan, Selasa 22 Juni 2021.

Fiona melakukan pergantian pada jabatan Urusan Budaya dari Ny. Edi Putra kepada Ny. Apri Heriyanto. Acara berlangsung di Aula Napoleon Lanal Tarempa.

Reorganisasi kepengurusan dihadiri seluruh pengurus dan Perwira Pembina Harian Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I, Letda Laut (P) Akhmad Wahyudi.

“Prosesi pemberhentian dan pengangkatan kepengurusan dalam organisasi merupakan proses yang wajar dalam dinamika organisasi, “ujar Fiona dalam sambutannya.

Tapi katanya jajaran pengurus harus dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan dan dipercayakan. Untuk itu harus dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin kepada organisasi. Sehingga dapat berhasil dan berdaya guna baik untuk kepentingan organisasi maupun kepentingan masyarakat.

Dikatakan Fiona, organisasi Jalasenastri dituntut untuk dapat memberikan partisipasi secara maksimal dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga dari segenap anggota TNI AL khusunya Lanal Tarempa.

“Semoga kedepan nanti kita dapat meningkatkan kegiatan kita di Cabang 3 Korcab IV DJA I dan selalu adakan koordinasi dan kerjasama yang baik di lingkungan cabang 3 Korcab IV DJA I dan dengan organisasi wanita lainnya di wilayah Tarempa sekitarnya, “tutup Fiona. (*/ropi)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.