Komisi I DPRD Anambas Gesa Dinas Pemadam Kebakaran segera Hadir di Anambas, Ini Harapannya

  • Share

Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas berkunjung ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tanjungpinang.

Kunjungan kerja (kunker) yang dilakukan para anggota Komisi I DPRD Anambas ini bertujuan untuk perencanaan dibentuknya Dinas Pemadam Kebakaran di Kepulauan Anambas.

Pasalnya hingga saat ini Kepulauan Anambas belum memiliki Dinas Pemadam Kebakaran.

“Pemerintah Kepulauan Anambas rencananya melakukan perubahan susunan perangkat daerah yang draft ranperdanya sudah diajukan ke DPRD dan sesuai dengan jadwal Banmus tanggal 24 Maret ini,” ujar Ketua Komisi I DPRD Anambas, Yusli, saat dihubungi pada Selasa (9/3/2021).Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas berkunjung ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tanjungpinang.

Kunjungan kerja (kunker) yang dilakukan para anggota Komisi I DPRD Anambas ini bertujuan untuk perencanaan dibentuknya Dinas Pemadam Kebakaran di Kepulauan Anambas.Pasalnya hingga saat ini Kepulauan Anambas belum memiliki Dinas Pemadam Kebakaran.”Pemerintah Kepulauan Anambas rencananya melakukan perubahan susunan perangkat daerah yang draft ranperdanya sudah diajukan ke DPRD dan sesuai dengan jadwal Banmus tanggal 24 Maret ini,” ujar Ketua Komisi I DPRD Anambas, Yusli, saat dihubungi pada Selasa (9/3/2021).

Ia melanjutkan, pihaknya akan segera menggelar rapat paripurna penyampaian Ranperda perubahan Perda Susunan Perangkat Daerah nomor 7 tahun 2016.Ia melanjutkan, pihaknya akan segera menggelar rapat paripurna penyampaian Ranperda perubahan Perda Susunan Perangkat Daerah nomor 7 tahun 2016.

Nantinya akan dibentuk perangkat daerah baru yaitu Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Kepulauan Anambas.Nantinya akan dibentuk perangkat daerah baru yaitu Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Kepulauan Anambas.

Haluankepri

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.