Ketua DPW Gelora Kepri Serahkan Berkas Verifikasi Parpol

  • Share

TANJUNGPINANG – Partai Gelora Kota Tanjungpinang hari ini, Rabu 25 Mei 2022 secara resmi menyerahkan sejumlah dokumen yang dibutuhkan dalam rangka persiapan Verifikasi Partai Politik (verpol) yang akan dihelat pada tahun ini. Penyerahan ini diterima secara langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Kepulauan Riau.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Tanjungpinang Bpk. Syafarin dalam sambutannya mengatakan bahwa Pengurus Partai Gelora Kota Tanjungpinang sangat mengapresiasi dukungan dan pengorbanan kader yang sudah bertungkus-lumus menyelesaikan tahapan-tahapan persiapan verpol.
“Sumbangsih para Bacaleg dan segenap kader Gelora dalam verpol ini merupakan bukti kesungguhan bahwa kita siap memenangkan kontestasi politik di tahun-tahun mendatang.”
Kita bisa karena kita selalu bersama dalam suka dan duka.” Imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPW – yang lazim dipanggil ‘Abah Haji’ Abdul Rahman, Lc. menyampaikan beberapa poin penting terkait tahapan-tahapan menjelang Pemilu. Ia mengisahkan tentang Kerajaan Sulaiman As. yang besar kemudian menukilkan banyak hikmah dan makna disebalik panggung kekuasaan Sang Nabi.
“Rabbi, ampunilah aku, dan anugerahkan kepadaku kerajaan yang tidak akan engkau berikan lagi kepada siapapun sesudahku.” Itulah doa Nabi Sulaiman dan Allah kabulkan.

“Kekuasaan itu netral bahkan dipergilirkan, siapapun bisa meraihnya sesuai dengan kehendak, determinasi, dan caranya menjemput takdir. Partai hanya sarana, partai adalah ruang kita untuk beraksi, dia hanya wasilah menyampaikan kita kepada tujuan, melayakkan diri supaya relevan dan selalu hadir dalam kehidupan masyarakat.” paparnya.

Partai Gelora hadir dalam suasana krisis, saat kegentingan melanda, Gelora membawa misi dan peta jalan untuk mengeluarkan Indonesia dari situasi yang penuh ketidakpastian menuju kekuatan besar dunia.
“Perang sudah meletus di Eropa Timur, negara gagal sudah terjadi di Sri Lanka, krisis politik juga melanda Pakistan, dan masih banyak contoh lain yang harus menjadi cemeti bagi kita supaya bergegas.” ungkap beliau.

“Kekuasaan seperti senjata yang apabila di tangan orang yang baik akan memberi manfaat serta nikmat kepada banyak orang, namun bisa juga menjadi azab ketika jatuh ke tangan orang yang zalim.” pungkasnya.

Acara penyerahan dokumen juga dihadiri fungsionaris dari pengurus DPD serta DPC (tingkat kecamatan) yang mana terlibat penuh menyukseskan agenda verpol. (Azr).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.