Kapolres Tanjungpinang berikan 50 Paket Sembako ke Warga Pulau Penyengat

  • Share

Tanjungpinang, PuanKepri.com – Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK bersama jajaran Polres Tanjungpinang terlibat langsung dalam pembagian bantuan sosial di Balai Kelurahan Pulau Penyengat, Jumat (27 Agustus 2021).

Penyaluran bansos ini ditujukan kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid19 dan PPKM level 3 di wilayah Tanjungpinang.

“Hari ini, kita Polres Tanjungpinang bersama jajaran PJU Polres Tanjungpinang dan tokoh masyarakat khususnya yang ada di pulau penyengat, hari ini kita menyerahkan bantuan sosial dengan target sasaran adalah masyarakat yang kurang mampu yang terdampak dengan berlakunya PPKM level 3, terkhusus penarik becak dan penarik kapal pompong Penyengat – Tanjungpinang. Untuk jumlah bantuan berupa 50 paket beras dan paket sembako lainnya”, terang Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK.

Sembari membagikan bantuan sosial berupa beras 10 kg, gula pasir, indomie, minyak goreng dan masker, Kapolres juga tak lupa menghimbau dan memberikan arahan kepada warga Pulau Penyengat untuk selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan 5M dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan dukungan ini, masyarakat juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Tanjungpinang atas dukungannya selama masa pandemi Covid19 saat ini.

“Kepada Polres Tanjungpinang terima kasih bantuan sembakonya, semoga berkah,” ujar seorang warga saat menerima bantuan tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.