IKTK Kota Batam Gelar Silaturahmi Dan Pengajian Bulanan

  • Share

PUAN KEPRI.COM, BATAM – Keluarga besar Ikatan Keluarga Tujuh Koto (IKTK VII Koto) Kota Batam, Senin malam (20/09/2022) menggelar Silaturahmi dan pengajian bulanan bertempat di Masjid Babusalam Bengkong Indah II Kecamatan Bengkong Kota Batam.

Persatuan IKTK ini merupakan organisasi warga Batam yang berasal dari Kecamatan VII Koto Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, yang berada dibawah naungan Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP), dimana anggota Iktk sampai saat ini sudah beranggotakan sekitar 200 orang lebih.

Kegiatan wirid dan pengajian ini adalah agenda dan kegiatan rutin dari Iktk, yang dilaksanakan pada tanggal dua puluh setiap bulannya.

Pada kegiatan pengajian kali ini, hadir para tokoh dan orang tua IKTK yang ada di Batam, Ketua PKDP H Sahrul sebagai tokoh Batam yang berasal dari Padang Pariaman dan sekaligus sebagai anggota DPRD Kota Batam, Ketua IKTK Candra Volta, Sekretaris IKTK Zubir Piliang, para pengurus IKTK dan para anggota serta undangan lainnya.

Menurut Sekretaris IKTK Kota Batam Zubir Piliang kepada puankepri.com, pengajian yang menghadirkan Ustadz Abdul Haris SH tersebut, merupakan pertemuan silaturahmi yang diisi dengan pengajian dan siraman rohani, bagi keluarga besar IKTK yang hadir.

Ditambahkan Zubir, tentunya hal ini bertujuan agar semua pengurus dan juga para anggota yang bernaung dalam keluarga besar Iktk, bisa lebih memperkuat rasa persatuan dan kebersamaannya, serta juga dapat berperan aktif dalam kegiatan sosial antar sesama.

” In Syaallah kegiatan silaturahmi dan pengajian rutin ini bisa berjalan dengan lancar setiap bulannya dan mendatangkan banyak manfaat dan kebaikan, serta tidak lupa kami sebagai pengurus IKTK VII Koto Kota Batam, mengucapkan terima kasih kepada para tokoh dan orang tua kami, serta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini”, tutup Zubir.

(Ardi Oyong/Moedirman)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.