Gubernur Ansar ke Anambas, Siang Ini Tiba di Bandara Letung

  • Share

TAREMPA, Puankepri.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM  hari ini, Minggu (04/04/2021) dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Ansar, akan menghadiri acara Pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang) Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2022.

Kepastian Ansar ke Anambas itu disampaikan oleh Staf Khusus Gubernur Kepri Bidang Komunikasi dan Informatika, Suyono, SP. Saat ini, Gubernur dan Rombongan telah bersiap-siap untuk terbang ke Anambas dengan menggunakan Pesawat Wings Air dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Letung.

“Insya-Allah dengan Pesawat Wings Air, jam 11.00 WIb ini,” kata Suyono menjawab konfirmasi AnambasPos.com, melalui telepon selulernya, Minggu (04/04/2021) pagi ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) KKA, Sahtiar, SH, MM juga menyampaikan kabar tdiak ada perubahan dari jadwal semula yang sudah diagendakan. ” Insya-Allah Pak Gubernur jadi ke Anambas. Pimpinan (Bupati Anambas, Red) sudah ke Letung, untuk penjembutan,” kata Sahtiar.

Informasi yang berhasil dikumpulkan media ini, bersama rombongan Gubernur Kepri itu, ikut beberpa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Kepri, diantaranya Kepala Baperlitbang, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Pariwisata, Karo Umum dan Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Kepri.

Selain itu ikut juga dalam rombongan itu, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera IV, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional, Kepala Balai Pelaksanaan Penyediaan Perumahan, Kementerian PUPR.

Ansar diperkirakan Landing di Bandara Letung pada pukul 12.10 WIB sekitar 1 jam lebih 10 menit dalam perjalanan  penerbangan. “Nantik Pak Gubernur makan siang di Letung, kemudian baru nyeberang ke Tarempa, dari Pelabuhan Padang Melang,” kata Indra Syahputra, yang merupakan orang dekat Gubernur Kepri Itu

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.