Gubernur Ansar Buka Musrenbang Anambas, Sebut Ingin Jadikan Kepri Populer Melalui Investasi

  • Share

BerandaKepriAnambas

Gubernur Ansar Buka Musrenbang Anambas, Sebut Ingin Jadikan Kepri Populer Melalui Investasi

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, saat membuka secara resmi Musrenbang Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2022

PASIR PETI, puankepri.com – Gubernur Kepri Ansar Ahmad  bertekat menjadikan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjadi sebuah Provinsi yang populer di Indonesia melalui masuknya banyak investasi. Ansar akan mengedepankan pembangunan Provinsi Kepri dengan menggunakan pola pembangunan artisifattif. Memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki yang ada di Kepri guna menggenjot pertumbuhan ekonomi di Kepri.

“Kita ingin menjadikan Provinsi Kepri ini sebagai provinsi yang populer dengan kemajuan pembangunannya. Seluruh potensi sumberdaya akan kita maksimalkan,” ungkap Ansar, dalam sambutannya saat membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), di Aula Kantor Bupati KKA, Pasir Peti, Minggu malam (04/04/2021).

Pada kesempatan itu, Ansar memaparkan bahwa pertumbuhan ekonomi Kepri mengalami penurunan. Namun pada akhir tahun 2021 ini, Ansar meyakini pertumbuhan ekonomi di Kepri mengalami kenaikan yang sangat signifikan. “Insya- Allah di akhir 2021 nanti pertumbuhan ekonomi Kepri akan mengalami peningkatan secara signifikan,” sebut Ansar.

Ansar akan menggenjot pertumbuhan ekonomi Kepri melalui peningkatan investasi yang akan digiring masuk ke Kepri termasuk ke Kabupaten Kepulauan Anambas. “Investasi akan kita upayakan masuk ke Kepri sebanyak-banyaknya untuk mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi,” jelasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.