FPPI Kepri Gelar Berbagai Acara Dalam Rangka Hari Kartini Tahun 2021

  • Share

Tanjungpinang, PuanKepri.com – Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 april 2021.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FPPI, Anis Anorita Zaini mengatakan, ada sejumlah rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan,  Diantaranya  kegiatan khataman Al-Quran yang dilaksanakan setiap bulannya, dan berbagai perlombaan lainnya, rencananya akan dilaksanakan dikota Tanjungpinang.

“Kita seharian nanti ada berbagai kegiatan seperti khataman Al-Quran di setiap bulan dan juga ada berbagai perlombaan yang diadakan oleh pengurus FPPI Kepri seperti menganyam ketupat, membuat bunga telur, dan perlombaan membaca surat Al-Fatihah dan ayat kursi yang diadakan oleh pengurus FPPI Kepri. Sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu,” ujar Anis Anorita Zaini.

“Perjuangan kaum perempuan akan terus berlanjut yaitu perjuangan untuk mewujudkan keadilan dan kesetaraan gender, menegakkan upaya perlindungan terhadap perempuan menghapus diskriminasi maupun pembatasan akses perempuan di sector pendidikan, kesehatan, ekonomi, politik dan hukum, karena mempunyai hak yang sama sebagai individu dan warga Negara,” lanjutnya.

Penulis : Dedy

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.