FPKS DPRD KepriBerharap Pemprov Kepri Jalin Kerjasama di Bidang Kemaritiman

  • Share

BATAM – Wahyu Wahyudin Politisi PKS yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Kepri mengapresiasi langkah Pemprov Kepri yang telah menjalin hubungan kerjasama dengan Republic Polytechnic Singapore. Dia berharap kerjasama ini menguntungkan kedua belah pihak utamanya pegiat pertanian di Kepri.

“Saya mengapresiasi kerjasama di bidang pertanian, ini hal yang positif, kita berharap kedua belah pihak sama-sama untung karena itulah prinsip kerjasama,” kata Wahyu Wahyudin. 

Selain itu, menurut politisi PKS ini diharapkan Pemprov Kepri juga menjalin kerjasama dengan Singapore atau negara-negara lainnya untuk  mengembangkan potensi maritim yang ada di Kepri.

“Kita prihatin dengan potensi maritim kita yang belum tereksplorasi dengan baik, kita berharap karena wilayah kita di kelilingi laut dan pulau PAD Kepri bisa bersumber dari sini, itulah sebabnya kita dorong Pemprov Kepri untuk jalin kerjasama di bidang ini juga, semoga ini dipikirkan juga oleh Pak Gubernur Ansar Ahmad,” tutup Wahyu Wahyudin anggota DPRD Kepri yang terpilih dari Dapil Nongsa Batam ini.

Beragam potensi perikanan dan pariwisata maritim yang dimiliki Kepri ini juga peluang bagi Kepri untuk menjadi pors maritim tidak hanya di Indonesia bahkan dunia.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.