Dua Sosok Perempuan Penjual Koran di Area Lampu Merah

  • Share

Ketua DPD FPPI Kepri Anis Anorita Zaini memberikan apresiasi kepada ketua dan penggurus DPC FPPI Kota Batam yang telah melaksanakan giat hari ibu dengan anggaran swadaya sesama penggurus DPC Kota Batam, dalam waktu dekat Anis berharap DPC FPPI Kota Batam akan dilantik oleh Ketua DPD FPPI Kepri dan dikukuhkan oleh Walikota Batam Bapak Muhammad Rudi dan Anis berharap DPC FPPI Kota Batam di bawah kepemimpinan Ibu Tuti akan memberikan manfaat perlindungan kepada pengurus dan perempuan yg ada di Kota Batam.

Kegiatan ini dilaksanakan di area lampu merah kota batam dan langsung berjumpa tatap muka dengan ibu Ramlan sosok perempuan yang tangguh dan setiap hari berjualan koran dari jam 07.00 wib pagi sampai jam 17.00 wib Ibu Ramlan usia 52 tahun dengan 1 orang anak suami ibu ramlan sudah 11 tahun meninggal dunia.

Dan mbak lita usia 35 tahun dengan 2 anak yang masih kecil berjualan tisu dan koran. Beliau juga single parent cerai hidup selama 7 tahun dan membesarkan anak anaknya tanpa lelah dan semangat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.