Disdik Provinsi Kepri Terima Kunjungan MKKS SMA se-Provinsi Kalimantan Timur

  • Share

GALERI FOTO

SEPULUH kepala sekolah yang terhimpun dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA se-Provinsi Kalimantan Timur melakukan kunjungan kerja Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Selasa, 23 November 2021.

Rombongan yang juga terdiri dari pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kaltim dan guru berprestasi tersebut diterima Kabid Pembinaan SMA Heru Sulistiyo, Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Santi Julianti, Kasi PTK SMA Kalbin Salim, Kasi PTK SMA Beno Ruslan dan Kasi PTK SLB Syarif Hidayatullah.Kasubbag Umpeg

Tak ketinggalan Kasi PTK SMA, Kasi PTK SMK, Kasi PTK SLB juga turut serta dalam penyambutan dan pertemuan.

Pertemuan sendiri digelar di kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kepri. Suasana tampak penuh keakraban. Suasana penuh kehangatan terlihat dari kedua belah pihak. Pertemuan tersebut bagian dari meningkatkan mutu pendidikan di masing-masing pihak.

Heru Sulistiyo menyampaikan kunjungan MKKS SMA se-Provinsi Kalimantan Timur ini utamanya untuk bertukar informasi mengenai pengembangan pendidikan dan bersilaturahmi.

Menurut Ketua MKKS SMA Provinsi Kalimantan Timur, pendidikan di Kepri berkembang baik. Sejumlah prestasi ditorehkan oleh tenaga pendidik dan kependidikan serta peserta didik. Cukup banyak prestasi pendidikan diraih insan pendidikan di Kepri, di antaranya pada bidang olahraga, ilmu pengetahuan dan teknologi, serta bidang-bidang lainnya.  Dan Provinsi Kepri dinilai salah satu daerah rujukan pendidikan.

“Atas nama rombongan kami mengucapkan terima kasih atas penerimaan dari kunjungan kami. Semoga kunjungan ini memberi manfaat, khususnya bagi peningkatan pendidikan di masing-masing daerah,” ujarnya.

Usai bersilaturahmi di Dinas Pendidikan, rombongan MKKS SMA se-Provinsi Kalimantan Timur juga berkesempatan berkunjungan ke SMAN 1, SMAN 2 dan SMAN 4 Tanjungpinang. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.