Di Desa Tiangau, Ada Rumah Tahfiz Al – Qur’an Babusalam Perbatasan

  • Share

Telah dibuka program Rumah Tahfiz Al – Qur’an Babusalam Perbatasan di Arung Hijau, Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saat ini jumlah Santri sebanyak 32 orang,” ucap Tamar Johan, pendiri Rumah Tahfizh Al- Quran Babusalam Perbatasan, saat dikonfirmasi, Ahad 7 Maret 2021.

Tamar Johan mengatakan, para santri ini berasal dari murid – murid program Digital English Club (DEC) kerjasama dengan PT. Pulau Bawah yang sudah berjalan selama 2 tahun di TBM Arung Hijau.

“Rata – rata para santri sedang duduk di kelas 2 SD dan Kelas 3 SD,” katanya

Rumah Tahfizh Al- Quran ini dibawah naungan Yayasan Peduli Desa Tiangau. Ia berharap dengan adanya program Tahfizh Al- Quran Babusalam Perbatasan ini dapat mendukung sumber daya manusia yang hafal Al-Qur’an.

“Harapan kita agar para santri dapat menghafal Al-Quran dan berperilaku sesuai ajaran Al Quran,” pintanya. (*Roza)Telah dibuka program Rumah Tahfiz Al – Qur’an Babusalam Perbatasan di Arung Hijau, Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saat ini jumlah Santri sebanyak 32 orang,” ucap Tamar Johan, pendiri Rumah Tahfizh Al- Quran Babusalam Perbatasan, saat dikonfirmasi, Ahad 7 Maret 2021.Tamar Johan mengatakan, para santri ini berasal dari murid – murid program Digital English Club (DEC) kerjasama dengan PT. Pulau Bawah yang sudah berjalan selama 2 tahun di TBM Arung Hijau.“Rata – rata para santri sedang duduk di kelas 2 SD dan Kelas 3 SD,” katanyaRumah Tahfizh Al- Quran ini dibawah naungan Yayasan Peduli Desa Tiangau. Ia berharap dengan adanya program Tahfizh Al- Quran Babusalam Perbatasan ini dapat mendukung sumber daya manusia yang hafal Al-Qur’an.“Harapan kita agar para santri dapat menghafal Al-Quran dan berperilaku sesuai ajaran Al Quran,” pintanya. (*Roza)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.