Dapur Berkah Kunjungi Rumah Bahagia Bintan

  • Share

BINTAN –  Pengurus dapur berkah bersama Pemuda Remaja masjid Al-Muttaqin Kp. pelita baru, melaksanakan kunjungan kerumah bahagia bintan pada hari Jum’at (15/04).Kegiatan ini disambut langsung oleh pengurus Rumah Bahagia Bintan dan bapak-ibu lansia yang berada di rumah bahagia, acara berjalan dengan penuh keakraban.


Ketua Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI SKL) Kohen Sofi. S.Sos., M.IP yang juga hadir pada kunjungan ini mengatakan, ini merupakan kegiatan kunjungan pertama kali yang dilaksanakan oleh Dapur Berkah beserta ketua DKM Al-Muttaqin dan semua rombongan hadir disini, Alhamdulillah acara ini berjalan dengan baik penyerahan donasi berupa sembako, pakaian layak pakai dan ditutup dengan buka puasa bersama.

Semoga kedepan kita semua baik Dapur Berkah ataupun Remaja Masjid tentunya harus banyak memberikan manfaat kepada yang membutuhkan.
Kami juga menyampaikan terimakasih pada seluruh masyarakat kp.pelita baru, jamaah Masjid Al-Muttaqin yang telah ikut berdonasi dalam kegiatan ini, semoga menjadi catatan amal untuk kita semua dan Allah terima segala amalan kita dibulan yang penuh kebaikan ini.


Jakfar (Ketua DKM Al-Muttaqin)  yang juga hadir dalam kunjungan ini “menyampaikan bahwa ia sangat mendukung kegiataan seperti ini, sudah seharusnya kita semua baik pemuda dan remaja saling mengajak untuk kita peduli antarsesama”. Tutupnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.