Bupati Resmi Buka MTQ Ke II Tingkat Kecamatan Kute Siantan

  • Share

Anambas, PuanKepri.com – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke II Tingkat Kecamatan Kute Siantan resmi dibuka dan digelar  pada, Minggu (13/02/22) di Lapangan MTS Nurul Huda Payalaman dengan ditandai pemukulan kompang oleh Bupati Kepulauan Anambas.

MTQ adalah sarana Ilahi menuju cahaya Al- Qur`an serta syiar umat islam menuju masyarakat Baldatun Toyyibatun Warabbun Gafur.

Kegiatan MTQ tingkat Kecamatan adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan bertujuan selain syiar islam juga menyeleksi dan mencari generasi yang unggul dan terbaik dalam tiap kategori yang diperlombakan untuk menuju MTQ Ke tingkat yang lebih tinggi kedepannya.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH dalam sambutannya mengatakan kegiatan MTQ seperti ini harus selalu didukung bersama agar terlaksana berkelanjutan.

Bupati berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi kepada masyarakat, kita semua terus bersemangat dalam mensyiarkan islam di Kabupaten Kepulauan Anambas. 

“semoga Kabupaten Kepulauan Anambas kedepannya terus membuahkan generasi – generasi yang cerdas dan berakhlak mulia”, tutupnya.

Selain itu, pada pembukaan MTQ tersebut juga hadir pencerahan kondang Ustadz Koko Liem,  SQ., MA yang juga menyampaikan tausiahnya agamannya. 

Sc : Diskominfotik KKA

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.